• Follow Us On : 
Kapolsek Juhar Iptu Ch Nababan : Kebakaran Sapo Buluh Masih Kita Selidiki  Kebakaran Di Desa Juhar 

Kapolsek Juhar Iptu Ch Nababan : Kebakaran Sapo Buluh Masih Kita Selidiki 

Selasa, 01 Juni 2021 - 11:42:45 WIB
Dibaca: 2005 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Satu unit rumah di Sapo Buluh Desa Sugihen,Kecamatan Juhar,Kabupaten Karo ludes dilahap si jago merah dan menyebabkan 1 orang meninggal dunia.Selasa 01 Juni 2021.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin 31 Mei 2021 sekira pukul 02.30 wib di rumah Sapo Buluh Desa Sugihen Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo.

Menurut keterangan saksi Priska Sembiring ( anak korban ) bahwa pada pukul 02.30 wib timbul percikan api dari atap rumah korban sehingga cepat merembes ke dinding rumah yang terbuat dari papan ( semi permanen ) dan menurut keterangan saksi bahwa ibunya S.Br Sembiring (korban) sudah sempat keluar rumah,namun korban merasa ada barang yang tertinggal di dalam rumah yang harus diambil, kemudian korban kembali ke dalam rumah dan tidak bisa keluar lagi.

Setelah 15 menit kemudian pemadam kebakaran (damkar) Kecamatan Tigabinanga tiba di lokasi kebakaran dan melakukan pemadaman dibantu masyarakat Sugihen, sekira pukul 03.30 wib api berhasil di padamkan.

Menurut Danramil 07/Juhar Letda Inf M Sembiring setelah api berhasil dipadamkan kemudian dilakukan pengecekan dan menemukan korban S.Br Bangun telah meninggal dunia dalam keadaan gosong terbakar.

Di tempat terpisah Kapolsek Juhar Iptu CH Nababan SH ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa asal muasal api masih kita selidiki dan akibat dari kebakaran tersebut menyebabkan 1 orang meninggal dunia serta ikut terbakar 1 unit mobil Avanza 2 unit mobil L300 pick up.Kerugian akibat kebakaran ditaksir Rp 500.000.000,_ ( lima ratus juta rupiah ) ujarnya.

( Nico )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER